Data Simkuing

Foto saya
bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kami adalah orang yang tidak suka disama-samakan dengan siapapun (dalam segala hal). Tetapi kami akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik (dalam segala hal).

Kamis, 10 Januari 2008

Memanfaatkan Segala Kondisi

Dimana ada niat, disitu ada kesempatan. Pada saat kesempatan itu muncul, maka janganlah disia-siakan. Inilah yang dilakukan oleh para pedagang dengan memanfaatkan tempat dan kondisi, karena diwaktu saya sedang berteduh karena hujan yang mengguyur saat sedang berkendara, maka untuk mengurangi resiko "basah" lalu saya hendak berteduh sejenak dibawah flyover Pasupati.
Setelah saya turun dari motor, dan tak sengaja menengok ke arah belakang, saya melihat banyak sekali pedagang yang memanfaatkan tempat dan kondisi. Mungkin mereka pikir saat hujan, banyak orang yang membutuhkan dagangannya. Yang saya lihat memang benar, ada yang sedang menyantap, ada juga yang sedang memesan makanan.
Menurut saya pada saat hujan tiba, makanan yang pas untuk disantap adalah mie bakso, secara kebetulan ditempat saya berteduh juga ada yang menjualnya. Bukan hanya mie bakso saja yang ada, yang menjual Bajigur minuman khas Bandung, Bakso Tahu, Chuankie, Bakso Malang, dan tidak lepas dari pedagang asongan.
Wah..wah...wah...berteduh pada saat hujan dibawah flyover Pasupati seperti berada disebuah foodcourt...***

6 komentar:

LowLowyellow mengatakan...

hujan itu adalah berkah .. bukan musibah ..

jadi harus kita syukuri .. heuheu !!

LowLowyellow mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
FeLii mengatakan...

kenapa orang-orang banyak yang pake bahasa inggris di berbagai kondisi,,,?
apa emang kaharusan, cuma gaya2an, ato karna baru bisa bahasa inggris terus mau ngelancarin ajah???

Anonim mengatakan...

dipikir-pikir bener juga yah, pada saat hujan ada yang bisa di untungkan ada juga yang dapat merugikan. yang merugikannya bisa terjadi bajir besar, aktivitas terganggu gara-gara hujan, dll. dan yang menguntungkannya itu seperti tukang jas hujan laku oleh para pengendara motor, dan yang pastinya oleh para tukang-tukang yang kalian posting itu.

saya tunggu posting yang lainnya boosss.....

Anonim mengatakan...

haddiiiii..
bingung mu ngoment apah
yang penting mah wini dah nepatin janji wini buat ngisi blog nya hadiii..
hahahahahaaaaaaaaaaaaaaa......

Unknown mengatakan...

stak jdug stak jdug ....
dugs tak dugs tak .....
terektek ...demdem...
hhagggss .


arri berkata ....
jadi .
euhmmm .

food court eang adda ddi bip munkin pd pndaah k.bwaaah plyover ...


hheu .