Data Simkuing

Foto saya
bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kami adalah orang yang tidak suka disama-samakan dengan siapapun (dalam segala hal). Tetapi kami akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik (dalam segala hal).

Jumat, 18 Januari 2008

.Berwisata di kota Bandung

Bandung, kota pegunungan yang sejuk kini sudah mulai bermetamorfosis menjadi sebuah kota metropolitan yang hiruk pikuk dan macet. Tempat-tempat hiburan dari yang murah sampe yang mewah dengan harga yang “wah”, bisa anda dapatkan disini. Tips berikut mudah-mudahan dapat membantu anda selama berwisata di kota Kembang.
  1. Belilah koran atau majalah panduan wisata untuk mempermudah anda menentukan tempat-tempat tujuan wisata.
  2. Hati-hati dengan tangan jahil, jangan memperlihatkan barang-barang berharga seperti perhiasan yang mencolok, untuk tidak menarik perhatian pencopet. Tinggalkan barang-barang yang berharga di kamar hotel dan membawa bekal secukupnya saja. Jika anda dalam keramaian dipusat pembelanjaan atau tempat ramai lainnya, berhati-hatilah dengan dompet anda dan simpan ditempat yang aman.
  3. Ketika memasuki objek wisata biasanya anda akan ditawarkan bermacam-macam dagangan oleh pedagang asongan. Klo anda tida tertarik atau tidak berniat membeli jangan coba-coba menawar. Lebih baik ditinggalkan dengan baik-baik dan tidak usah dipedulikan.
  4. Apabila suatu saat anda dihampiri oleh segerombolan anak jalanan, pengemis, maupun pengamen, anda lebih baik merelakan uang receh dari pada harus dibuat risih oleh ulah mereka.
  5. Bandung adalah kota dengan jalur yang cukup ruwet, jika anda memerlukan pergi jalan-jalan keliling kota menggunakan kendaraan sendiri, usahakan untuk membawa peta. Jika memilih naek angkutan umum, anda bisa dengan mudah memilih tujuan dengan melihat trayek yang biasa ditulis jelas di atas kaca depan dan belakang.
  6. Jika anda memilih makan di cafe tenda atau pedagang kaki lima. Sebelum anda makan, sebaiknya tanyakan dahulu berapa harga per-porsinya. Biasanya para pedagang ditempat tersebut tidak mencantumkan harga.

2 komentar:

LowLowyellow mengatakan...

bandung tuwh ... emang kota yang enak bwath berwisata ,, sebagai orang bandung saiia bangga punya kota kelahiran yang banyak tempat wisatanya ...

pokonya bandung D'best laag !!!

cepetan ke bandung gera ,, wahai orang luar kota BANDUNG !!!!!!!

hobbit mengatakan...

iya tuh yg nmr 6!!!
pedagang memang lebiih pintar!!!
akhirnya kita jadi ketipu, makan aja, gtau berapa harganya....
trus pas bayarnya...?!!!