Data Simkuing

Foto saya
bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kami adalah orang yang tidak suka disama-samakan dengan siapapun (dalam segala hal). Tetapi kami akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik (dalam segala hal).

Kamis, 27 Desember 2007

Kuntilanak dan Tukang Becak

Ada sebuah kisah misteri dari daerah Kab.Bandung, berikut ceritanya...
seorang pemuda berjalan kaki sehabis pulang kerja, karena waktu suda malam jadi sangat jarang sekali angkutan umum yang beroperasi.
akhirnya setelah beberapa meter dia berjalan, akhirnya dia menemukan tukang beca yang kebetulan sedang kosong (tidak ada penumpangnya).
" mang becak " sahut pemuda itu, " antarkan saya ke daerah cagak mang" sahut peuda itu, " siap boss " kata tukang Becak.
Beberapa meter sebelum tempat yang dituju, pemuda itu melihat seorang wanita sedang berjalan sendiri di tengah kegelapan malam. Tidak lama kemudian, pemuda ini menyuruh tukang becak untuk berhenti, setelah berhenti becaknya lalu turun dan menghampiri wanita tadi. " neng, mau kemana malam-malam begini?jalan sendiri lagi...", " mau kerumah orang tua saya, tapi ga ada kendaraan " kata wanita itu. Lalu si pemuda berkata dengan lembutnya " ya udah, kamu naek beca ini aja, biar saya yang jalan kaki".
singkat cerita, wanita tadi diantarkan dengan becak. dan pada saat beca itu menuju tempat yang sangat sepi, TIBA-TIBA wanita yang sedang santai duduk dikursi beca TERBANG keatas!!!!
Dengan refleknya tukang beca itu berkata " KUNTIL ANAKKKKKKKKKKKKK "
Beberapa saat kemudian wanita itu balik lagi dan menghampiri tukang beca, dan berkata " DARI PADA KAMU TUKANG BECAK....."****

2 komentar:

LowLowyellow mengatakan...

huakkakakakakak .... !!!

pandak_elok bisa juga garing yes hehehe ... tapi lumayan bikin ktawa 1 menit hehehe

ditunggu anekdot lainnyah yah !!!

Unknown mengatakan...

ckckckckckckckckck !!!!
wkwkwkwkwkwkwkwkwk !!!!!
hahahahahahggggsss !!!!
hihihihihihihihkkss !!!!

* hho .