Data Simkuing

Foto saya
bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kami adalah orang yang tidak suka disama-samakan dengan siapapun (dalam segala hal). Tetapi kami akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik (dalam segala hal).

Rabu, 12 Desember 2007

ROMA VS MU

Kemenangan adalah harga mati buat AS Roma kala melayani Manchester United, Kamis (13/12/2007), di Stadion Oimpico. Komentar itu dilancarkan striker I Giallorossi Francesco Totti meskipun telah melihat timnya merebut tiket babak knockout Liga Champions Grup F.
United yang memimpin klasemen dengan nilai 15, mengangkangi Roma yang mempunyai nilai 10. Jika Totti dkk mampu membungkam skuad Alex Ferguson kali ini, tim ibukota itu akan menggurus posisi United dan menjadi pemimpin klasemen.
"Pertandingan ini tidak berarti apa-apa buat kedudukan klasemen. Tapi kemenangan akan sangat berarti bagi kami," tegas Totti yang telah mengemas 26 gol di Serie A musim ini, seperti dilansir Reuters, Selasa (11/12/007).
Dendam kesumat tidak bisa dihilangkan dari dada Totti, yang melihat timnya dihajar United 7-1 musim lalu. Ketika itu tim Inggris itu menghajar skuad Roma di babak semifinal.
Melawan United yang tangguh. Roma akan turun dengan bek tangguhnya Philippe Mexes. Simone Perotta juga akan mendampingi timnya di tengah. Sayangnya pemain tengah lainnya Alberto Aquilani harus absen akibat cedera betis yang akan menemani bek Marco Casetti.
Di lain pihak Fergie sendiri telah menegaskan akan merotasi pemainnya dengan menurunkan pemain mudanya.
Perkiraan Formasi:
AS Roma:
Doni; Cicinho, Philippe Mexes, Matteo Ferrari, Max Tonetto; Mirko Vucinic, David Pizarro, Daniele De Rossi, Ludovic Giuly, Simone Perrotta, Francesco Totti.
Manchester United:
Edwin van der Sar; John O'Shea, Jonny Evans, Gerard Pique, Patrice Evra; Chris Eagles, Michael Carrick, Darren Fletcher, Anderson, Nani, Louis Saha.

4 komentar:

My Storage Bin mengatakan...

ghtbrTulisannya terlalu kecil, nyet!!! Kenapa harus ijo templatesnya? Berkreasilah wahai teman... Visit mine, then.

LowLowyellow mengatakan...

cuuuuu .... datar ajah yaaaa warna nyah ,,, kreasiin dikit duuunkzz biar rame ... warna warni kaya spidooLL !!! kasi gambar yang bguuss ..
bwat video nyiaah uda ,, OKKHEEE !!!
hahaha ...
sukses ya baah ...

Journal Review mengatakan...

Sport News, Mmm... salah satu berita, yang mungkin digemari oleh semua orang terutama berita sepak bola. Content OK! tapi tolong donk jangan sepak bola luar negeri yang dibahas tapi sepak bola nasional pun gak salah kan klo diangkat demi kemajuan persepakbolaan nasional yang sedang terpuruk. Teruslah berkarya lewat tulisan. Viva Jurnal '05

Pandak_Elok mengatakan...

Teman Kayaknya Blog ini buat tambah menarik lagi ok...